E-Book Menjadi Pengusaha Jasa Pembuatan Akun Adsense Tanpa Pihak Ke 3 + Rahasia Ultimate SEO Forendy

" E-Book Rahasia Jasa Pembuatan Akun Adsense dan Ultimate SEO Forendy "





Berikut ini adalah e-book RAHASIA terbesar SEO dan Bisnis jasa adsense Forendy.
Dengan pengalaman saya di dunia blogging dan jasa adsense selama kurang lebih 2 tahun dengan ini saya launching e-book RAHASIA terbesar SEO dan Bisnis jasa adsense forendy selama ini. e-book ini sudah saya buat sehingga mudah di pahami para pembacanya. Dengan e-book ini anda dapat menaikkan trafik web/blog anda dan sekaligus membuka bisnis jasa pembuatan akun google adsense seperti forendy.

Sekarang coba hitung saja penghasilan dengan membuka jasa adsense seperti saya, berikut kalkulasi perhitungannya :

Harga per akun : 50.000,-
jumlah rata" pemesan setiap harinya : 5 orang (bisa lebih,tegantung cara anda)
Keuntungan : 50 x 5 = 250.000,-
Durasi approved dari google : paling cepat 1x24 jam.

jumlah keuntungan di atas adalah jelas lebih menguntungkan di banding kita memasang PPC di web/blog.
Dananya pun juga cepat cair., jadi bisa langsung di rasakan hasilnya.

Sebenarnya bukan tanpa alasan saya menjual e-book ini, melainkan karena posisi pekerjaan saya yang alhamdulilah meningkat, sehingga waktu saya tidak sinkron untuk mengerjakan pesanan akun adsense yang semakin hari semakin meningkat. Dari pada saya tidak mengerjakannya dan menjadi mubazir, lebih baik saya berikan perkerjaan ini kepada anda yang berminat., yang penting halal dan legal.

jika anda berminat membuka jasa adsense seperti saya , saya rekomendasikan untuk membeli e-book ini, karna di e-book ini mengandung materi sbb:

?    Mengungkap Rahasia SEO Forendy
?    Edit Html Dan Meta Blog
?    Setting WebMaster Tools
?    Rahasia Postingan Mendapat Rate Yang Tinggi

?    Mengungkap Rahasia Bisnis Jasa Adsense Forendy
?    Cara Membuat Akun Google Adsense Melalui Pihak Ke 3 (cepat approved)
?    Cara Membuat Akun Google Adsense Real Tanpa Pihak ke 3 (cepat approved)

Dengan materi diatas ,saya yakin anda dapat membuka usaha jasa pembuatan akun google adsense seperti saya atau bisa anda gunakan untuk membuat akun adsense real milik anda sendiri. lumayan gan..,hasilnya bisa buat bayar cicilan motor . .,hehe . . . .
Untuk ukuran harga . . ,bisa anda bandingkan dengan harga e-book di pasaran yang berkisar antara 200 sampai 500 ribuan, disini saya memberikan harga termurah untuk e-book ini. hanya seharga 3 akun adsense,(Rp.150.000,-). dan perlu anda ingat juga bahwa di dalam e-book ini juga saya sertakan rahasia ultimate SEO Forendy, Bukan hanya Rahasia Bisnis jasa adsense forendy. jadi intinya ,anda mendapat 2 keuntungan sekaligus dalam 1 e-book.

jika anda berminat dengan e-book ini, berikut cara pembeliannya :

Harga e-book hanya : Rp.150.000,- (Harga e-book ini sama dengan harga 3 akun adsense)
cara order : kirim mail dengan judul "order e-book" ke mail saya : renggasandika@yahoo.co.id (sertakan nama dan nomor hp)
pembayaran : via transfer rekening. (no.rek akan kami kirim via sms)
pengiriman e-book : e-book akan saya kirim via email setelah anda membayar. (lebih aman).
                            
contact hp : 0857 3973 5373 (call/sms saya jika order)

Harap Konfirmasi dulu ke nomor hp di atas jika mau order.




PERHATIAN !
E-BOOK INI ASLI BUATAN SAYA SENDIRI ATAS NAMA FORENDY. SAYA MENJAMIN 100 % TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN DALAM E-BOOK INI.

e-book ini asli,saya buat dengan tangan saya dan laptop saya sendiri,(tapi wifinya numpang ama kantor ) hehe . . . ,jadi gak ada unsur penipuan dsb. Saya membuat e-book ini karena waktu saya yang sudah tidak sinkron lagi untuk mengerjakan pesanan yang semakin munumpuk.

 

1 comment:

  1. aduhai sampean cantik habis boleh kenallankah kalau boleh hubungi di nomor ini 085785409725

    ReplyDelete

Followers